Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Kenapa Ngatur Duniaku?


Ok semuanya, kenapa masih banyak orang yang suka ikut campur di kehidupan kita, padahal dia juga punya kehidupan sendiri. Di zaman sekarang, orang orang suka banget ngurusin hidup orang lain dari pada ngurusin hidupnya sendiri. Kenapa coba harus ngurusin hidup orang lain? setiap orang itu pasti punya kehidupan dan dunianya sendiri.

Kadang ada juga orang yang sampai bela belain gini gitu demi ngurusin hidup orang lain yang tidak ada artinya untuk diri sendiri. Kalau kita lagi ngelakuin sesuatu, orang tersebut langsung ikutan ngurusin kegiatan kita. What the .....? kenapa harus ngurusin hidup orang lain? emangnya gak punya kehidupan sendiri kah?.

Kadang suka sebel sama tetangga yang kerjaannya ikut campur kehidupan orang sama suka kepo tentang kehidupan kita. Coba saya tanya, apa manfaatnya? emangnya kalau tau kehidupan orang lain bisa dapet uang? apa coba? gak guna banget kalian kalau cuman kepo tentang kehidupan orang lain.

Kadang juga suka kesel sama orang yang maksa harus gini gitu sesuai keinginannya. Lah, anda waras? hidup hidup saya kenapa kamu yang ngatur?. Gak ada kerjaan lain gitu selain ngurus hidup orang lain?

Setiap manusia itu pasti punya jalan kehidupannya masing-masing. Kehidupan itu bersifat pribadi, dimana cuman kita yang tau tentang dunia kita sendiri. Tapi sampai sekarang masih banyak orang yang gak paham sama dunia orang lain. Sukanya cuman ngurus ngurus hidup lain, kepo sama kehidupan orang lain.

Kenapa coba harus gitu? dari pada kalian ngurusin hidup orang lain, mendingan kerja biar dapet uang. Kan kerja dapet uang, kalau kepoin kehidupan orang lain dapet apa coba? dapet uang enggak?, dapet pahala enggak?. Kenapa coba harus ada orang yang suka ngurusin hidup orang lain? kalian boleh ngurusin hidup orang lain, tapi pakai otaklah! gak semua orang itu pengen diurusin kehidupannya.

Tapi suka suka kalianlah, mau ngegosip, mau ngurusin hidup orang lain, mau ikut campur masalah dunia orang lain, itumah serahlah. Yang dosa kalian juga.

Dah lah, Capek!

Sekian, Terima Kasih

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.