Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Untuk Teman Saya



Kenapa ya sekarang orang orang pada sering emosi, apalagi para siswa yang lagi belajar online. Oke kita akan bahas tentang Kenapa Siswa Suka Emosi Saat Belajar Online. Para siswa biasanya emosi karena banyak hal, contohnya karena banyak yang nanyain. Anwar bakalan bahas satu persatu biar bisa mewakili isi hati kalian.

Alasan Kenapa Siswa Suka Emosi Saat Belajar Online yaitu banyak temennya yang nanya. Gini ya, buat temen temen saya yang terhormat yang diagungkan sedunia, kalau mau chat itu ya pakai otak donk, masa chat jam 10-11 malem, kan aneh tuh. Ok lah itu masih wajar, tapi suka ada orang yang nanya hal sepele yang bisa ngeganggu orang lain yang belajar, yaitu "Isinya Pake Pulpen Atau Pensil", heh ngapain coba yang gini ditanya? kamu mau pake spidol pun boleh kok, mau pake tanah, mau pake air itumah terserah kalian. Lagi semangat belajar tiba tiba ada yang chat kaya gitu kan asem ya.

Kadang ada juga yang nanya hal sepele yang sangat sangat tidak penting (pake banget!) yaitu "Anwar Udah Belum Tugas Ini? " , ngapain nanya yang kaya gitu coba, emangnya mau nge interview gitu, banyak nanya segala. Guru aja belum pernah tuh nanya kaya gitu. Tolonglah kalau mau nanya itu yang penting, sama kalau gak dibales itu jangan ngespam ego!, Anwar juga ada kesibukan lain yang gak bisa diganggu.

Ngomongin masalah Spam, kenapa kalian suka ngespam kalau gak dibales. Heh emangnya elu bayar Anwar buat Fast Respon gitu? enggakkan?. Emangnya kalian kira Anwar itu Customer Service Google gitu? pakai otak lah, cape woyy ditanya tanya terus sama kalian itu. Cape cape banget! (bangetnya 3 kali).

Ada juga cerita dari temen yang nyeritain temennya yang super duper gak ada akhlak. Katanya temennya itu pengen nyontek, terus sama dia itu dikasih contekannya, setelah jam pelajaran selesai tiba tiba orang yang dikasih contekannya malah ngomongin dari belakang sambil nyindir nyindir. What The Fuc*, heh itu orang yang dikasih contekannya gak ngotak kah? Dia cape cape ngerjain tugas terus temennya malah ngomongin kan asem tuh. Kenapa coba harus ngomongin sama nyindir nyindir. Sekalian aja musuhin selamanya.

Ngomongin tentang "Dimusuhin", Anwar juga pernah dimusuhin sama banyak orang termasuk temen sendiri. Kadang suka heran sama yang ngemusuhin, katanya dia itu gak suka sama Anwar tapi masih suka minta Contekan. Heh sue, pakai otaklah dikit kenapa, situ kan ngemusuhin Anwar berarti kalian gak butuh lagi sama Anwar. Yaudah kalau kalian benci ya jangan minta bantuan ke Anwar. Jijik liatnya juga!

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.