Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Tetap Jadi Diri Sendiri


Kenapa masih banyak orang yang insecure ngeliat orang lain atau jadi gak yakin sama diri sendiri. Kita wajar wajar aja jika ngeliat orang lain yang lebih baik dari kita terus kita insecure, itu gak jadi masalah.

Tapi kenapa kita harus insecure? kita diciptakan oleh Tuhan pasti memiliki tujuan yang telah ditentukan oleh sang pencipta. Kita tidak boleh terlebih dahulu insecure kepada orang lain, soalnya belum tentu kehidupan kamu seburuk itu.

Tapi makin kesini makin aneh, harusnya kalau kita insecure sama orang lain kita harus langsung berubah menjadi lebih baik lagi. Tapi di zaman sekarang orang banyak yang bilang kalau dia insecure, tapi dia enggak berubah ubah terus. Katanya insecure, tapi kok gak berubah ubah?

Hidup itu akan berjalan lancar kalau kamu mengikuti kemauan diri sendiri bukan kemauan orang lain. Kalau kamu udah suka gaya hidup seperti itu, ya udah lanjutin aja jangan insecure melihat orang lain.

Tuhan menciptakan kita dengan berbagai kelebihan sama kekurangan, jadi kita jangan insecure melihat orang lain yang lebih hebat, soalnya kita juga hebat tetapi dalam bidang lainnya. Kehebatan itu didasari sama keniatan dan keyakinan kita untuk melakukan hal tersebut. Kalau kita gak niat sama gak yakin pasti akan gagal dalam hal apapun.

Kunci kesuksesan itu ada ditangan kamu, kalau kamu yakin dengan prinsip kamu, terusin aja sampai sukses. Jangan dengerin omongan orang lain, kita harus yakin kalau kita pasti bisa menjadi apapun dengan hasil tangan kita sendiri.

Makanya kita harus tetap jadi diri sendiri yang penuh keyakinan bahwa kita akan sukses tanpa merasa insecure.

Udah termotivasi untuk berhenti insecure belum? kalau belum berarti kalian udah gak waras.

Au Ah Pusing.

Sekian

Terima Kasih

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.