Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Cerita Random


Setelah berabad abad rebahan dikasur tanpa melakukan apapun akhirnya cerita baru terbit juga nih (btw, bukan terbit matahari ya!).

Jadi disini bakal ngebahas hal hal gak jelas lagi kaya biasanya, tapi bakalan ngacak gitu ceritanya. Semoga aja kalian paham sama isi ceritanya. Oh iya, kita bakalan ngebahas hal hal aneh, pertanyaan, ataupun keluhan.

1. Keriset

Sebagai orang yang kerjaannya dirumah terus alias jarang keluar dan sekalinya keluar berasa kaya Artis dan diliatin sama RT sebelah, kenapa kok bisa ya ada orang HP nya ke reset gitu? kenapa?

Ngomongin tentang HP keriset banyak banget orang yang suka emosi sama temenya yang buat status WhatsApp "Yang Sekontak nge P", sebenernya kalau dipikir pikir pake otak jernih kan HP nya itu keriset berarti kontaknya bakalan kehapus donk? tapi kok status WhatsAppnya muncul sih? anehkan?

Paham gak? jadikan kalau keriset itu biasanya kontak kehapus, nah otomatis kalau kalian buat status WhatsApp itu gak bakalan muncul soalnya kontaknya hilang. Tapi di negara tercinta kita yaitu Indonesia suka banyak banget orang yang buat status kaya tadi terus muncul, padahalkan keriset woyy! itu gimana cara biar bisa liat status lu! 

Anehkan? dan setelah di tanya ke orang yang suka keriset katanya mereka juga gak tau kalau tiba tiba keriset. Ok lah ya saya maklumin, tapi kalau kerisetnya tiap minggu gimana ceritanya? itu keriset atau gimana sih? masa iya sih keriset 1 minggu sekali, aneh!.

2. Akun Instagram

Ada juga keanehan di dunia ini yang masih jadi misteri menurut Anwar, yaitu kenapa banyak banget orang ganti ganti akun Instagram terus? kalau ganti akunnya 6 bulan sekali atau lebih ya gak apa apa lah ya, tapi kalau ganti akunnya tiap minggu gimana coba?

Mungkin kayanya mereka itu lupa Password Instagram, tapi masa iya sih akun yang baru dibuat 1 Minggu udah lupa kata sandi? udah parah penyakit pelupa kalian. Kenapa gitu harus ganti akun lagi coba, kan bisa tuh reset password sama pemulihan account.

Apalagi kalau udah ganti ganti akunnya itu banyak banget, terus minta Follback, Malez!. Males banget rasanya ngefollback orang orang yang suka ganti ganti akun, jadi menuhin Following !.

Kenapa gak sekalian aja buat akunnya yang banyak sampai HP kamu eror, kenapa coba hah? Streslah lama lama ngeliat new account terus, mana udah itu langsung ada new account lagi aduh!. Dah lah

Nanti Di Lanjut Ok! (Kalau Niat)

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.