Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Sahabat November


Bulan November. Itulah bulan dimana salah satu sahabatku ulang tahun. Para sahabatku sangat bergembira karena bisa posting poto aib aibnya di story.Bulan November juga menjadi awal baik bagi kami, Karena kami memulai baru dan berharap semua kejadian buruk di bulan sebelumnya tidak terjadi lagi dibulan sekarang dan seterusnya.Awal bulan kali ini disambut dengan pertanyaan yang sering ditanyakan, yaitu "jadi main gak?". Hampir tiap minggu kami membahas untuk main bersama, tapi selalu gagal dan gagal.

Kenapa gagal? Biasanya saat udah ada rencana, tiba tiba salah seorang ada yang tidak bisa hadir, ada acara dadakan, males, mager, dll. Disitulah awal mula kami selalu terus memaksa agar bisa main bersama.

Hingga suatu hari, kami memutuskan untuk main bersama dan akhirnya tercapai. Sebenarnya awal tujuannya itu untuk kerja kelompok, tetapi dari pihak sekolah mengumumkan kalau hari itu tidak kesekolah.

Kami pun langsung menghentikan semua kegiatan belajar dan akhirnya kita bermain. Sampai sampai kita tidak sadar kalau ada tugas yang belum selesai.

Dari situ kita bermain dari jam 10.00-14.00. Walaupun cuman berempat, tapi kami senang bisa berkumpul bersama sama. Kita banyak sekali membahas masalah ataupun cerita yang diobrolin di grup chat.

Sahabatku ini semakin lama semakin aneh, banyak sekali kejadian yang tak terduga. Saking anehnya, walaupun gak ada yang ngomong, kita tetep aja ketawa.

Sampai sampai kalau ketawa itu keluar air mata, saking anehnya itu. Makanya temen temenku kalau ikut denger cerita sahabatku pasti nganggap ini gak lucu, soalnya mereka gak tau kejadiannya.

Kadang di bulan sebelumnya kita sering di omongin, ada yang bilang gini lah gitu lah. Tapi kami simpan itu untuk motivasi agar kita bisa menjadi baik lagi.

Tanggal 11 November pun tiba, disitulah isi grup  penuh dengan ucapan " Happy Birthday ". Banyak sekali ucapan sama doa yang diberikan untuk sahabat kami. Sampai sampai kita pun mengucapkan di story whatsapp dan memberikan dia doa yang terbaiknya.

Setelah hari itu, kami pun memutuskan untuk kerja kelompok sambil bermain. Pada tanggal 12 November 2020, kami berkumpul kembali dengan membawa beberapa alat tulis. Kami pun saling mengobrol dan saling bertanya sambil mengerjakan tugas.

Banyak kejadian lucu saat bermain, salah satunya baju sahabatku ada yang sampai basah kena air. Kata sahabatku sih katanya mau wudhu tapi pipanya lepas. Kasian sih, tapi lucu juga. Mungkin itu azab, soalnya dia itu suka pacaran dan kalau kita ngobrol sama dia pasti gak bakalan connect. Tapi gak apa apa, kita menganggap itu seperti biasa aja dan dimaklumi.

Bulan November kami pun update kebiasaan dan kelakuan di grup. Ada yang dulunya jarang online sekarang jadi sering online, ada yang dulunya delay sekarang lancar, ada yang dulunya suka musingin sekarang jadi tambah musingin. Emanglah kita itu aneh aneh.

Ada juga kebiasaan aneh lain. Contohnya saat chat grup. Itu bisa opening sampai 19 kali sehari.
A: Assalamu'alaikum
B: Waalaikumsalam
A: Sepi
B: Iya
Satu Jam Kemudian:
A: Assalamu'alaikum
B: Waalaikumsalam
A: Sepi
B: Iya

Terus aja gitu setiap jam setiap menit setiap detik sampai tangan mereka pegel dan pengen patah.

Tapi kami belum pernah kesal dengan grup ini, soalnya grup ini yang ngebuat kita jadi rajin dan semangat. Terima kasih sahabatku yang selalu support. Semoga kalian baik baik saja. 

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.