Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Keluhan Diakhir Semester


Akhir Semester

Itulah momen dimana para guru meminta nilai kepada orang yang tidak mengerjakan tugas, dan menjadi bencana bagi kaum males belajar.

Hampir tiap hari para guru mengirimkan daftar nilai yang belum tuntas. Akhir semester juga jadi bencana bagiku, soalnya banyak sekali orang yang selalu minta soal dari pertemuan satu sampai akhir.

Hey anda!!, kenapa baru ngerjain? Pusingkan sekarang? Nyesel?. Kadang suka emosi sendiri liat chat yang isinya minta soal. Saya sih tidak masalah kalau kalian minta soal, tapi kalian harus tau waktu!!

Bayangkan saja, malem malem jam 10-11 minta soal dari pertemuan 1 sampai akhir. Woyy anda, tolonglah minta soalnya dari pagi sampai sore. Saya juga cape dispam terus sampe ngelag tuh HP.

Wajar saja kalau 1 tugas, kalau 20 tugas gimana coba? Itu memori auto meledak!!. Kecuali anda mau ngasih saya memori.

Dan untuk teman saya, kalau gak penting itu jangan ngechat. Buat pusing aja terus!!. Apalagi ngechatnya pas belajar online, dahlah males, blok mode on!!

Itu keluhan saya saat akhir semester

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.