Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Belajar Online


Belajar online

Itulah kata yang dikeluarkan setiap pagi di hari senin – jumat. Dengan mata yang masih ngantuk dan badan yang lemes, kita langsung disuguhi pelajaran yang luar biasa.

Banyak kejadian yang membuat kita males saat belajar online, yang membuat kita ingin kembali sekolah secara tatap muka. Tapi, ada juga orang yang tidak ingin belajar tatap muka, karena mereka lebih nyaman dirumah.

Banyak sekali tugas yang menghampiri setiap hari. Kadang 1 mata pelajaran saja bisa setara dengan 3 kali pelajan dalam sehari. Tidak semua tugas itu saya paham, karena banyak sekali materi yang tidak di jelaskan. Walaupun ada materi yang dijelaskan, tetapi saya tidak terlalu paham dengan materi itu.

Apa lagi kalau dikasih tenggat waktu sedikit, otak berasa lagi dipaksa agar bisa maju. Tapi wajar wajar saja kalau tugas sedikit waktu pun sedikit. Tapi Ini enggak!, tugasnya ngerjain berlembar lembar sampai 2 lembar polio gak cukup dan cuman dikasih waktu sekitar 2-3 jam saja.

Bayangin aja kalau jaringannya jelek sama memori penuh, itu 3 jam habis sama ngirim tugas aja. Apalagi kalau tugasnya itu buat VIDEO , memori langsung jadi penuh sama ngirim tugasnya bisa berjam jam lamanya.

Tapi saya paling suka itu kalau ada tugas yang harus diisi melalui Google Fom. Kenapa? karena kita gak perlu nulis soal panjang panjang dan bisa jadi hemat buku.

Walaupun harus belajar online, tapi kita harus tetap semangat (kalau niat). Jangan sampai dikejar deadline, kalau ada tugas langsung kerjakan ( kalau gak males).

Sebenernya ini itu cerita, tapi lebih ke komplain. Semoga kalian paham dengan cerita gak jelas ini.

Kalian punya pengalaman yang sama gak? Kalau ada kirim cerita mu ke Anwar. 

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.