Novel Hidden Reality Of Live Karya M. Anwar Ramdhani Beli Buku !

Sahabat Ber 6


Dari ratusan orang yang saya kenal, saya di sekolah hanya memiliki 6 sahabat. Kenapa? Karena menurut saya merekalah yang bisa di andalkan dan selalu hadir disaat susah dan senang.

Sahabat saya umumnya lebih sering mengobrol, baik melalui Whatsapp Atau secara langsung. Mereka suka mengobrol hal yang tidak penting. Tapi jika sedang serius, mereka tidak mau di ganggu. Jangankan memanggil, menghampiri mejanya saja langsung di usir.

Tapi aku tidak memikirkan hal itu. Walaupun kita hanya bersahabat singkat. Mungkin setelah pindah sekolah, kita masih sebagai sahabat.

Sahabatku ini memiliki berbagai macam sifat atau kebiasaan yang aneh. Ada yang suka gak connect, ada juga yang suka dibawa serius, ada yang mudah percaya, ada yang jarang online, dan banyak lagi. 

Tapi sahabatku menganggap itu sebagai hal biasa, hal yang tidak perlu serius untuk difikiran. 

Banyak kejadian lucu yang terjadi selama bersahabat. Bahkan, sampai sampai setelah 1 tahun pun masih ingat dengan ceritanya. 

Sungguh Aneh Sahabatku Ini

Getting Info...

About the Author

Seorang Pelajar Yang Mencurahkan Isi Pikirannya Dengan Cara Nulis Di Website

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Bahasa Yang Sopan (Bahasa Kasar, Spam, Iklan, Ataupun Tautan, Tidak Kami Izinkan)
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.